Translate

Kamis, 18 Juli 2013

METALLICA AKAN KEMBALI MENGGUNCANG JAKARTA


Segera kosongkan kegiatan anda pada tanggal 25 Agustus 2013 nanti karena salah satu band dari THE BIG FOUR THRASH ini akan kembali mengguncang ibukota. Yah... tentu saja METALLICA... salah satu band raksasa Thrash dari Amerika ini akan kembali membuat gemuruh Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Agustus nanti. kehadiran METALLICA di Indonesia memang sangat dinantikan oleh metalheads indonesia, tak ayal resmi nya Metallica untuk kembali manggung di jakarta mendapatkan attensi yang luar biasa dari metalheads negeri ini. Konser METALLICA agustus nanti bukan lah konser perdana mereka di Indonesia, pada tahun 1993 silam mereka pernah mengguncang ibukota di Stadion Lebak Bulus

Konser Metallica ini merupakan salah satu tour jawatan mereka di Asia Tenggara. Di Asia Tenggara sendiri Metallica juga menggelar konser di dua negara berbeda yaitu Malaysia & Singapura dan Indonesia pun dianggap sebagai Negara yang paling mempersiapkan sekali Tour Metallica ini "Tim advance mereka sudah datang 2 orang minggu lalu untuk mengecek kesiapan tiap negara. Jakarta merupakan negara terakhir. Jakarta dinilai paling siap dibanding negara lain secara produksi," kata co-founder Blackrock Entertainment -  Taye Masyhur saat acara konferensi pers yang diadakan di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (16/7)  .

Konser Metallica kali ini dipromotori oleh Blackrock Entertainment. Untuk tiket, pihak Blackrock Entertaiment membagi dalam beberapa kategori Main class sehingga kita bisa memilih tiket sesuai dengan budget dompet masing - masing.

Untuk menghindari kerusuhan seperti konser tahun 93 sulam, pihak Blackrock Entertainment telah menyiapkan 4200 personil keamanan, 2800 personil kepolisian dan sisanya personil keamanan internal Blackrock Entertainment. Untuk tiket dari 54.000 jumlah tiket yang disediakan promotor sudah 20.000 tiket terjual saat ini.

Konser Metallica ini akan menjadi salah satu konser akbar bersejarah di Indonesia. Gubernur jakarta "Jokowi" pun di pastikan akan hadir menyaksikan konser ini. untuk informasi lebih jelas soal konser dan tiket bisa langsung membuka site resmi Blackrock Entertainment di http://www.blackboxtix.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar